Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Oktober 22nd, 2008

MY SELF

          Panggil saja aku ari, aku anak ke 4 dari 4 bersaudara. Kedua rang tuaku bernama Pudjiono Prapto Waluyo dan Sumiyati. Nama panjang ku Wisnu Ari Prihastuti, tu nama keagungan yang dikasih ortuku and sampe sekarang masih ku pake, kata mereka wisnu itu dewa pelindung, ari adalah muda dan prihastuti yaitu priha dari kata prihatin dan astute yang berarti waniti. Jadi makna dari Wisnu Ari Prihastuti adalah dewa pelindung yang masih muda dan memiliki jiwa prihatinnya kaum wanita.

          Ini tahun ke dua aku kuliah di universitas muhammadiyah magelang, aku semester 3 fakultas ekonomi jurusan akuntansi. Waktu SMA di kelas 3 semester awal, jurusanku IPA tapi itu karna paksaan, lagi pula tugasnya banyak bikin muter-muter otakku,jadipas kelas 3 semester akhir aku pindah haluan, hehehe aku pindah ke jurusan IPS.

          Aku lahir pada tanggal 20 bulan JULI tahun 1988 di Demak, mami pernah cerita padaku. Saat ia mengandungku, ia sama sekali tak tahu bahwa saat itu aku sudah berada dalam rahimnya, yang lebih parah lagi, itu berlangsung selama lima bulan, bahkan dokter mengira bahwa mami terkena penyakit hamil anggur. karena didiaknosis seperti itu mami jadi sering minum jamu-jamu agar sembuh eh ternyata setelah diperiksa lagi mami mengandung 5 bulan. Untung saat itu tidak terjadi apa-apa terhadap aku.

Akhirnya aku terlahir di dunia ini,sekarang usiaku sudah 20 tahun.Uda dewasa ya?tapi sayang sifatku masih kayak anak kecil,tapi aku juga bisa bersifat dewasa lho saat teman-teman pada curhat sama aku.Ya selayaknya ngasih solusi,tapi kadang teman-teman heran karena aku bisa dewasa,masalahnya setiap hari akuy ingin dimanja,ya maklumlah kan jauh sama orangtua.Diantara teman-teman aku paling kecil,jadi mereka sudah anggap aku kayak adeknya sendiri.

Read Full Post »

RUMAH IDAMAN

Posted: 17 Dec 2006 – 10:56:33

dream house gue… mau buka pintu langsung bisa lihat laut… sebelum itu ada swimming pool … just like hotel di bali deh.. enak banget… waktu lu di tempat tu relaks banget… stres juga bisa hilang… ngak mau lagi buka pintu lihat gedung tinggi apalagi dekat dengan mal atau kantor lihat macet aja… itu stres banget.. haha..

Read Full Post »